Sunday, November 18, 2007

eramuslim digest edisi ketiga




judul : HOLLYWOOD, UNDERCOVER

tema utama : HOLLYWOOD, UNDERCOVER

daftar isi :

hal 22 - Judenstrasse 1773
hal 26 - Protocol of Zions
hal 30 - From Ranchos To Studios
hal 32 - Kuasa Yahudi Atas Hollywood
hal 38 - Wes Penre: Eks Pemuja Setan Yang Bertobat
hal 42 - The Hollywood-Jews Stars
hal 49 - Anggota The Kabbalah Center of Los Angeles, CA
hal 50 - Walk of Fame
hal 52 - Jaringan Hollywood Dunia
hal 58 - Map of *ollywood
hal 60 - Citra Islam ala Hollywood
hal 111 - Resensi Film : Potret Pejuang Islam Sejati
hal 114 - Rubrik Zionologi : Yudaisme Haramkan Hollywood
hal 120 - Rubrik Muslim Awaken : Tawa Kita, Peluru Untuk Mereka
hal 122 - Rubrik Kalam Ihsan Tanjung : Sistem Dajjal



103 WALT DISNEY & ZIONISME

Rasanya tidak ada seorang pun yang tidak menyukai Donald Bebek di bumi ini. Demikian pula dengan Mickey Mouse dan anjingnya, Pluto, Goofy, Mini Mouse, dan sebagainya. Namun sayangnya, kejenakaan dan hiburan yang dikemas secara apik tersebut hanya sebatas di layar kaca. Di dunia nyata, perusahaan Walt Disney, tempat berbagai macam karakter kartun nan jenaka itu ternyata menjadi salah satu penyokong gerakan Zionisme Internasional.


111 RESENSI FILM: POTRET PEJUANG ISLAM SEJATI

• Sutradara : Moustapha Akkad • Produser : Moustapha Akkad • Naskah : H.A.L. Craig • Pemain : Anthony Quinn, Oliver Reed, Rod Steiger • Dirilis : 17 April 1981 (AS) • Biaya Produksi: US$ 35 juta.


114 YUDAISME HARAMKAN HOLLYWOOD

Kaum Yahudi mengkampanyekan permisifme, liberalisme, sekularisme, dan segala hal yang berlawaan dengan nilai-nilai yang terdapat dalam agama langit mana pun kepada seluruh manusia. Namun ke dalam kaum Yahudi sendiri, mereka senantiasa keras dan taklid dalam memegang ajaran nenek moyangnya: Talmud. Mereka sesungguhnya fundamentalis, tetapi meracuni fundamentalisme di luar kepercayaan mereka.


120 TAWA KITA, PELURU UNTUK MEREKA

Ponsel putih Mia berdering lagi. “Ya, ya, di Artha Gading 21 jam 3 sore. Jangan telat yah...” Pelajar sebuah SMU swasta Islam ternama di Jakarta Timur ini ingin menonton ‘Weeding Daze’, film terbaru Hollywood yang berkisah tentang percintaan remaja. Jauh hari Mia sudah mencatat hari H di agendanya: Sabtu, 6 Oktober 2007. Kebetulan, sudah libur sekolah.


122 Sistem Dajjal

Semenjak diutusnya Nabi Muhammad saw, dunia memasuki era Akhir Zaman, karenanya beliau dijuluki Nabi Akhir Zaman. Perjalanan Ummat Islam sudah memasuki babak keempat era Akhir Zaman, dari lima babak yang di-nubuwwah-kan Rasulullah saw. Babak ini ditandai dengan munculnya para Mulkan Jabriyyan (raja-raja yang memaksakan kehendak) di panggung kekuasaan berbagai negeri. Itulah sebabnya berbagai kehidupan ummat manusia pada umumnya, ummat Islam khususnya, begitu jauh dari nilai-nilai Kenabian. Para penguasa dunia malah mengokohkan berdirinya sistem sarat nilai-nilai Dajjal yang meliputi segenap dimensi kehidupan. Inilah babak dimana ummat Islam babak belur.

No comments: