Friday, April 4, 2008

eramuslim digest edisi keenam





judul : Zionis Conspiracies


tema utama : Genesis of Zionism, Jejak Berdarah Yahudi Sepanjang Sejarah


daftar isi :

hal 22 - EDEN
hal 26 - ADAM DAN IBLIS DALAM QUR’AN
hal 28 - BROTHERHOOD OF THE SNAKE
hal 34 - HARRAN MOUNTAIN
hal 38 - KABBALAH
hal 42 - DARI IBRAHIM HINGGA MUSA
hal 46 - KING OF NAMRUDZ
hal 50 - IBRANI & DIASPORA
hal 54 - NABI DAUD
hal 58 - SULAIMAN DAN YAHUDI
hal 62 - PEMBUNUHAN NABI ZAKARIA DAN YAHYA
hal 68 - SEKTE YOHANES PEMBAPTIS
hal 72 - KITAB HITAM TALMUD
hal 78 - YAHOO!
hal 82 - NABI ISA: KORBAN PENDETA YAHUDI
hal 86 - NICEA 325: KETIKA YESUS DISAHKAN JADI TUHAN
hal 90 - RASULULLAH & YAHUDI
hal 94 - ABDULLAH BIN SABA’: YAHUDI PEMECAH ISLAM
hal 97 - YAHUDI DAN SIMBOL ULAR
hal 98 - CRUSADE & TEMPLAR
hal 112 - SANHENDRIN YAHUDI PEMBUNUH YESUS


Hal 3 - SAPA

Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh,

Pembaca Yth,

Dalam banyak acara bedah majalah eramuslim digest yang digelar, kami mendapat banyak pertanyaan mengapa kami selalu mengangkat tema sentral Yahudi dalam tiap pembahasan. Mengapa selalu saja Yahudi yang dijadikan musuh? Mengapa tidak yang lainnya?


Hal 10 - Suara Pembaca

OPTIMIS AKAN JADI MAJALAH BESAR

Saya baru bulan lalu tahu ada eramuslim digest. Saya baca edisi 4 ‘The New Jerusalem’. Isinya benar-benar bagus. Pengetahuan saya bertambah dan itu bukan sesuatu yang saya bisa dapat di majalah lainnya. Benar-benar sisi lain dari sejarah Amerika Serikat yang selama ini disembunyikan. Saya akhirnya membeli pula edisi-edisi sebelumnya.

Dengan sudut pemberitaan dan penyajian yang apik dan bagus seperti yang ditawarkan eramuslim digest, saya yakin—insya Allah—majalah ini akan menjadi majalah besar di Indonesia. Walau tanpa promosi sedikit pun di media massa nasional, eramuslim digest sedikit demi sedikit akan bisa melaju di tengah persaingan media yang ada.

Jujur, eramuslim digest menawarkan sesuatu yang sangat beda dengan media-media Islam lainnya. Eramuslim digest merupakan satu majalah yang memelopori satu gaya yang belum pernah ada, trendsetter, dan ini merupakan salah satu keunggulannya.

Selain itu, eramuslim digest juga sangat cerdas dalam paradigm marketingnya, karena menganut paradigma marketing buku yang timeless, tidak akan pernah basi, sehingga jika habis bisa dicetak edisi kedua dan edisi selanjutnya, tanpa takut kehabisan momentum pemberitaan. Selamat saya ucapkan. Mudah-mudahan seluruh kru eramuslim digest bisa tetap istiqomah.

Ika Savitri, Jurnalis

Jakarta


Hal 104 - DAJJAL TINGGAL MENUNGGU WAKTU

Banyak dari kita mengira bahwa Hari Akhir adalah hari kiamat. Padahal dalam beberapa keterangan disebutkan jika Rasulullah SAW merupakan utusan untuk umat akhir zaman. Sebab itu, sejak kerasulan Nabi Muhammad SAW-lah telah dimulai apa yang disebut sebagai akhir zaman. Umat Islam merupakan umat akhir zaman. Tidak ada yang mengetahui pasti akhir zaman itu terdiri dari beberapa tahun atau abad. Ada yang menyatakan jika sejarah atau bab zaman itu selalu berjumlah 1500 tahun. Jika berpegangan pada keterangan ini maka sejak kerasulan Muhammad SAW di tahun 600 M, maka tidak lama lagi akan tibalah kita semua pada ujung dari hari akhir. Wallahu’alam bishawab.


Hal 108 - NETUREI KARTA: JEWS AGAINST ZIONISM

Masih ingat dengan Konferensi Annapolis? Ini merupakan sebuah konferensi yang digagas Bush untuk mempertemukan PM Zionis-Israel Ehud Olmert dengan Presiden Palestina Mahmoud Abbas yang di dalam negerinya sendiri dianggap kaki tangan Amerika. Konferensi tersebut diselenggarakan di Maryland, AS, 27 September 2007. Pertemuan penuh dengan rekayasa ini menuai kecaman di mana-mana, bukan saja dari Dunia Islam, tetapi juga dari kaum Yahudi Ortodoks sendiri.


Hal 116 - AKHIRI KEHIDUPANMU DENGAN KARYA

Ada sebuah kisah tentang kehidupan seorang sahabat Rasulullah SAW. Suatu hari, ada seorang kakek yang sudah amat renta terlihat sibuk menanam biji-biji kurma di kebunnya. Dia begitu tekun membuka tanah dan memasukkan bibit-bibit kurma itu ke dalamnya lalu menutup tanah tersebut dengan hati-hati.

Senyumnya sesekali tersungging di sudut bibirnya yang sudah keriput. Dia begitu menikmati pekerjaan itu.


Hal 120 - BANGSA YANG DIMURKAI ALLAH

Dalam sebuah hadits, Imam At-Tirmidzi meriwayatkan Nabi Muhammad saw menjelaskan kepada sahabat ‘Adi bin Hatim bahwasanya:

الْيَهُودُ مَغْضُوبٌ عَلَيْهِمْ وَالنَّصَارَى ضُلَّالٌ

“Kaum Yahudi mereka itulah yang dimurkai Allah

dan kaum Nasrani mereka itulah yang tersesat.”

1 comment:

dollah_muamar said...

asalamualaikum wr.wb
saya berharap mjlh era muslim jgn hanya mengambil topik yahudi di negara luar saja..tetapi di negara kita sendiri,,dari mulai awal kemunculannya hingga pergerakannya sampai saat ini,
syukron katir..
wasalamualaikum wr.wb

muamar_doLLah